Kutipan kata presiden Juventus Pasca-kekalahan di Final liga Champions

Presiden dari klub bola Juventus, Andrea Agnelli, mengaku terus bangga bersama perjuangan timnya biarpun harus menelan kekalahan awal konkret Madrid. kepada final uni Champions, Juventus berlipat kaki dengan skor 1-4 bagi perkelahian yg berjalan di stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (6/3/2017).


Gol-gol El real lewat Cristiano Ronaldo (menit ke-20 dan 64′), Casemiro (61′), serta Marco Asensio (90′) cuma berbalas satu semenjak Juventus lewat tindakan akrobatik Mario Mandzukic (27′). tergantung hal itu, lewat situs sah club Agnelli menyampaikan kata-katanya pasca-kekalahan yang dialami oleh timnya. dirinya mengemukakan wahid kontes alangkah lagi mengecewakannya, tidak bakal memulas pencapaian sensasional Juventus dalam sekian banyak periode terakhir.
Berikut adalah Kata-Kata bersumber Agnelli Merespons Pencapaian Juventus:
pekerjaan saya guna memeriksa musim ini dan aku sangat bangga dgn apa yang sudah hamba lakukan th ini. ana bangga karena ana sudah tumbuh tatkala tujuh thn terakhir dan abdi sekarang beruang di atas dengan yang paling baik di Eropa. aku memeluk semua pemain tengah malam ini. th depan, kami mesti lebih berkeinginan siapa saja tengah yg berpikir ana akan jarang mempunyai motivasi sebaiknya berpikir ulang. Kebanggaan ana bakal motivasi awak buat kembali bertumbuh, mulai sejak hri ke hri berasal game judi thn ke thn saya menyampaikan pada setengah pemain bahwa awak mesti mengawali alamat awal dgn tekad yg identik seperti rata rata saya bangga bagi mereka seluruh
selain itu, Agnelli sedang turut menyayangi kepada beberapa orang yang terluka di Piazza San Carlo di Turin sesudah insiden satu buah beker ilegal undang histeria di antara kerumunan penggemar yang menyaksikan kontes tercatat saya diberi tahu berkenaan insiden termasuk dan pikiran sorotan saya tertuju kepada beberapa orang yg terluka bagi apa yang seharusnya menjadi tengah malam peralatan ujarnya.
Madrid tampil terampil bagi babak kedua Apa yang Dilakukan Zidane?
real Madrid membantai Juventus 4-1 dalam duel final federasi Champions 2016-2017 di Millennium stadium Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Gol real Madrid yg dicetak Cristiano Ronaldo (menit ke-20 dan 64′), Casemiro (61′), semula Marco Asensio (90′) cuma berbalas wahid mulai sejak Juventus lewat aksi akrobatik Mario Mandzukic (27′). walaupun skor mencolok guna keunggulan berwujud Madrid, lain berarti mereka juara dengan cara enteng Pasukan Zinedine Zidane dipaksa lebih banyak menggondol tindihan terhadap tahap pertama.
score 1-1 sebelum jeda. Juventus melakoni start sangat baik dan mencuraikan delapan tembakan sepanjang babak perdana meskipun Madrid cuma lima penjajalan bagi akhirnya saya berjaya sedangkan Juventus tampil bagus juga Mereka menciptakan beta mewarisi papar Zidane memuliakan penampilan mantan klubnya itu. setelah istirahat, Madrid seperti berubah menjadi tim berbeda Mereka jauh lebih yakin diri mendidik permainan dan dengan cara drastis memiliki 13 kesempatan tambahan!
los Blancos sedang bisa membentuk tiga gol pascajeda sampai memungkasi pertarungan dengan keagungan telak. selayaknya apa yg dikatakan Zidane kepada pemainnya di ruangan pindai sampai ana El berupa bangkit bersumber tindihan
Ronaldo, bintang arena lapang memuja sang penyuluh Zinedine Zidane. komando Zidane bagi jeda menghasilkan nyata Madrid yg tidak jarang terdorong bagi tingkat awal jadi mendominasi guna tahap kedua “Zidane berikan hamba suruhan positif untuk jeda kontes dia mengemukakan bahwa percaya bagi ana tutur Ronaldo. tidak cuma itu, sang pencetak gol terakhir Madrid, Asensio, menyuarakan pedoman Zidane dikala di area merubah sesudah tahapan awal usai.
abdi membicarakan berkaitan apa yang harus diperbuat terhadap mengatrol penampilan dan tim terlaksana melakukannya,” kata Asensio buat Marca. ana menjalani bagian kedua dengan nafsu yang gede dan faktor itu direfleksikan di lapangan ujar gelandang serang berusia 21 tahun itu. Asensio terus mengutarakan inti keberhasilan El kasat mata mengikatkan trofi liga Champions dgn gelar La uni periode ini. “Kuncinya ialah kebersamaan. awak bekerja sama dan silih memercayai satu sama lain. anda tidak akan pernah membayangkan th seperti ini,” ujar cowok dari Spanyol itu.

Read Another Post :

Comments are closed.